Detail Publikasi Berita

SMA N 1 TILATANG KAMANG

0 komentar
SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG GELAR LOKAKARYA DAN IHT PERSIAPAN TAHUN PEMBELAJARAN 2022/2023
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Kegiatan Lokakarya dan In House Training ( IHT) merupakan kegiatan rutinitas seluruh Pendidik dna Tenaga Pendidikan SMA Negeri 1 Tilatang Kamang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagaian di sekolah dan sebagaian lagi bertempat di Aia Agek Cottage ( 18-19/06 ). Pada kegiatan lokakarya di sekolah, dirumuskan tentang pembahasan rapor sekolah di sembilan titik penilaian. masing-masing guru dibagi kelompok dan menyelesaikan persoalan diberbagai bidang rapor peningkatan mutu sekolah.

Sementara itu, kegiatan lokakarya yang bertempat di Aia Angek Cottage mempresentasikan rapor peningkatan mutu sekolah yang terdiri dari sembilan kelompok. Sembilan kelompok tersebut seluruhnya mempresentasikan hasil kerja kelompok didepan pimpinan sekolah, pengawas satuan pendidkan dan termasuk komite sekolah. Acara juga di selingi dengan beberapa game sehingga membuat suasana menjadi nyaman dan mengasyikkan.

Kegiatan IHT juga dilaksanakan disekolah pada tanggal 22-23 Juni 2022 di sekolah. Kegiatan IHT yang dilaksanakan disekolah merupakan penguatan kurikulum merdeka dan persiapan modul ajar dan lainnya. Seluruh rangkaian lokakarya dan IHT  merupakan bentuk perhatian serius seluruh pendidik dan tenaga pendidikan agar pelaksanaan kurikulum merdeka bisa dilaksanakan sepenuhnya oleh sekolah. Terutama sekali SMA Negeri 1 Tilatang Kamang merupakan sekolah penggerak angkatan 1, tahun 2021.Syafria

 


Berita lain terkait #Kegiatan